Senin, 04 Maret 2024, WIB
Breaking News

Jumat, 22 Apr 2022, 14:50:37 WIB, 238 View Ari Yuesti Utami, Kategori : Kesejahteraan

Bangkinang, Salo – 21 April 2022, Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Almarhumah Hj Semi Rezeki (68 tahun) Ibu Kandung dari Sekda Kuansing, H Dedi Sambudi M.Kes, Kamis (21/4/2022).

Beliau di sholatkan di dua masjid Desa Ridan Permai dan Masjid Alfalah Salo. Sejumlah pejabat ikut mensholatkan dan mengantarkan almarhumah ke pemakaman yaitu, Plt Bupati Kuansing Drs Suhardiman Ambi, Staf Ahli Gubernur Riau bidang Pemerintahan,Hukum dan SDM Yurnalis Basri,Ssos.MSi, para Kadis OPD Kuansing, Kades Ridan Permai Kamarudin, tokoh masyarakat, perawat, pemuda, serta ratusan masyarakat

Ketua DPW Provinsi Riau, Ahmad Yusuf menyampaikan rasa duka citanya atas wafatnya ibu dari sekretaris Dewan Pertimbangan DPW PPNI Provinsi Riau, Dedi Sambudi.

Mewakili hadir di pengajian dan takziah di rumah duka, Pengurus DPW Provinsi Riau, ketua bidang hukum dan Perundang -undangan, Aulya Akbar. Kegiatan takziah diisi dengan pembacaan surat Yasin yang dikirimkan untuk almarhumah. Hadir juga dalam pengajian dan takziah Ejon Asmanto dari Divisi bidang kesejahteraan DPW PPNI Provinsi Riau.

“Keluarga ahli bait (Dedi Sambudi) mengucapkan terimakasih atas belasungkawa nya dan mengirimkan salam kembali untuk ketua dan rekan di DPW yang ikut merasakan duka keluarga” ungkap Aulya Akbar.

Segenap pengurus DPW PPNI Provinsi Riau menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah Hj Semi Rezeki. “Semoga Almarhumah mendapatkan tempat syurga oleh Allah SWT,”Amin yarobbal Alamin.

Penulis: Ari Utami

Editor: Aulya AKbar

 



DPW PPNI Riau Adakan Seminar & Workshop STR, Step by Step Pengurusan STR Baru dan Perpanjangan STR
Jumat, 02 Sep 2022, 16:12:56 WIB, Dibaca : 3945 Kali
Menakar Potensi Ekonomi Media Massa Perawat
Senin, 29 Agu 2022, 09:47:52 WIB, Dibaca : 178 Kali
Pelantikan DPK PPNI RS Eka Hospital, Seminar Legal&Etik Keperawatan Warnai International Nurses Day
Jumat, 13 Mei 2022, 07:58:03 WIB, Dibaca : 213 Kali

Tuliskan Komentar