Senin, 04 Maret 2024, WIB
Breaking News

Jumat, 02 Sep 2022, 16:12:56 WIB, 3946 View Administrator, Kategori : Pendidikan Berkelanjutan

DPW PPNI Riau akan mengadakan Seminar dan Workshop tentang tata cara pengurusan STR baru dan perpanjangan STR lama pada tanggal 9 September 2002 pukul 08.00-12.00 (Seminar) dan pukul 13.30-17.00 (Workshop), bertempat di Auditorium lt.8 RS Eka Hospital Pekanbaru. Seminar dapat diikuti secara luring dan daring via aplikasi Zoom, sedangkan workshop hanya dapat diikuti secara luring.

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) mendorong anggotanya yang bekerja di saranan pelayanan kesehatan dan institusi pendidikan untuk memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) aktif. STR penting sebagai pengakuan terhadap legalitas perawat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Saat ini masih banyak anggota PPNI yang belum paham tentang bagaimana mengurus pembuatan STR baru dan juga perpanjangan STR. Selain itu juga banyak keluhan dari anggota yang kesulitan dalam mengurus STR karena belum mengerti tentang system STR online yang saat ini digunakan dalam pengurusan STR.

Beberapa anggota PPNI juga tergoda untuk mengambil jalan pintas dengan mengurus STR tanpa dokumen dan prosedur yang benar sehingga berisiko menimbulkan masalah hukum yang dapat merugikan anggota itu sendiri. Untuk itu PPNI hadir dalam rangka memberikan pemahaman tentang pengurusan STR dan memberi solusi terhadap permasalahan anggota yang terkait dengan STR.

Seminar ini ditaja sebagai salah satu bentuk tanggung jawab DPW PPNI Propinsi Riau dalam mengayomi anggotanya terutama terkait dengan pengurusan STR yang masih banyak dikeluhkan oleh anggota dari berbagai daerah di Propinsi Riau. Anggota PPNI Propinsi Riau diharapkan dapat menghadiri acara ini untuk mendapatkan pencerahan dan pemahaman yang komprehensif dalam pengurusan STR baru dan perpanjangan STR.

Peserta mendapatkan fasilitas berupa materi, e-sertifikat + barcode, 2x coffe break & lunch (peserta luring), ilmu yang bermanfaat dan langsung online ke KTKI. Untuk menebus semua itu, peserta Seminar dikenakan biaya Rp 100k dan Seminar + Workshop dikenakan biaya Rp 200k. Bagi peserta workshop diharuskan membawa laptop, memiliki kuota internet yang cukup, serta berkas STR dalam bentuk soft copy untuk pengisian PKB online.

Daftarkan diri Anda pada link https://bit.ly/SeminarWorkshopPPNI sekarang juga sebelum kehabisan tempat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 08125881553 (Zelyu Fitri).

PPNI Memahami dan Memberi Solusi!

Penulis: Ibnu Rusdi



Link Sertifikat Seminar dan Wokshop Step By Step Pengurusan Str Baru Dan Perpanjangan STR
Rabu, 14 Sep 2022, 17:13:11 WIB, Dibaca : 1277 Kali
DPW PPNI Prov Riau Menyelenggarakan Seminar dan Workshop Pengurusan STR online
Sabtu, 10 Sep 2022, 18:04:23 WIB, Dibaca : 264 Kali
DPW PPNI Riau Adakan Seminar & Workshop STR, Step by Step Pengurusan STR Baru dan Perpanjangan STR
Jumat, 02 Sep 2022, 16:12:56 WIB, Dibaca : 3946 Kali

Tuliskan Komentar