Senin, 04 Maret 2024, WIB
Breaking News

Senin, 11 Apr 2022, 08:23:59 WIB, 263 View Ari Yuesti Utami, Kategori : Penelitian

Pekanbaru - Bidang Penelitian, Sistem Informasi dan Komunikasi DPW Provinsi Riau, merencanakan melakukan terobosan baru bagi perawat untuk belajar mengembangkan kemampuan dalam bidang penelitian.

“Divisi bidang Penelitian, Sistem Informasi dan Komunikasi DPW Provinsi Riau salah satunya membuat suatu program peningkatan kemampuan perawat dalam penelitian. Dari hasil diskusi, di bidang penelitian kami akan membuat suatu program untuk membangkitkan semangat meneliti bagi teman teman di pelayanan dan pendidikan dengan membuat pelatihan pembuatan proposal penelitian, hibah penelitian, jurnal penelitian sampai dengan seminar nasional dan oral presentasi” kata Wakil Ketua Bidang Penelitian, Sistem Informasi dan Komunikasi DPW Provinsi Riau, Dr. Deswinda, S.Kep, M. Kes.  

"Program ini sedang kami ajukan kepada ketua DPW Provinsi Riau, terkait sumber daya dan sumber dana yang diperlukan," lanjutnya.

Di Indonesia, jenjang karir perawat peneliti saat ini belum banyak diminati oleh perawat. Penelitian Keperawatan penting bagi kemajuan ilmu dan pelayanan keperawatan, “di harapkan dengan program ini, kemampuan dan kemauan perawat dalam meneliti semakin meningkat karena penelitian dapat meningkatkan kemampuan perawat dalam berpikir kritis sehingga pelayanan keperawatan yang berbasis evidence base of nursing semakin meningkat” tungkasnya.

Mari kita dukung program dari Bidang Penelitian, Sistem Informasi dan Komunikasi DPW Provinsi Riau.

Penulis: Ari Yuesti Utami
Editor : Ibnu Rusdi



Link Sertifikat Seminar dan Wokshop Step By Step Pengurusan Str Baru Dan Perpanjangan STR
Rabu, 14 Sep 2022, 17:13:11 WIB, Dibaca : 1277 Kali
DPW PPNI Prov Riau Menyelenggarakan Seminar dan Workshop Pengurusan STR online
Sabtu, 10 Sep 2022, 18:04:23 WIB, Dibaca : 264 Kali
DPW PPNI Riau Adakan Seminar & Workshop STR, Step by Step Pengurusan STR Baru dan Perpanjangan STR
Jumat, 02 Sep 2022, 16:12:56 WIB, Dibaca : 3947 Kali

Tuliskan Komentar